Obat Penyakit Syaraf

Obat Penyakit Syaraf_

Obat Penyakit Syaraf Paling Ampuh Dengan Jus Ace Maxs Manggis dan Daun

  Sirsak Herbal Alami

 

Obat Penyakit Syaraf_ kami sarankan kepada anda yang mempunyai keluhan penyakit Syaraf  untuk di anjurkan mengonsumsi Jus Herbal Kulit Manggis Ace Maxs, obat Herbal Ace Maxs akan sembuhkan Penyakit Syaraf  Secara total dan tanpa efek samping. informasi lebih lanjut bisa menghubungi Admin kami Herlin Fitriyani No. 081320494019/ pin BB 27D08152. kami menggunakan sistem ” BARANG SAMPAI BARU TRANSFER ” ( untuk pembelian 1-2 botol )

 

Penyakit Syaraf 🙂 !!!

Penyakit yang mempengaruhi otak, sistem saraf dan sumsum tulang belakang biasanya didiagnosis dengan pemeriksaan neurologis. Jangan tertukar dengan pemeriksaan kejiwaan, yang terutama berfokus pada perilaku pasien. Adalah penting untuk memahami bahwa penyakit mental biasanya diklasifikasikan secara terpisah dari gangguan dari sistem saraf pusat. Gangguan neurologis utama meliputi cerebral palsy, gangguan bicara dan bahasa, tumor otak, dan gangguan gerakan seperti penyakit Parkinson dan penyakit Huntington.

 

Tanda Dan Gejala  Penyakit Syaraf antara lain :

 

  • Kehilangan control dari anus dan atau kandung kemih sebagian atau lengkap.
  • Mati rasa, gatal dan penurunan pergerakan satu atau dua ekstremitas.
  • Nyeri tulang belakang
  • Kelemahan satu atau lebih ekstremitas

Maka dari itu segeralah lakukan pengobatan sedari dini, sebelum penyakit syaraf tersebut menjadi lebih parah lagi. Dan disini kami akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Syaraf  Alami yang efektif dalam mengobati serta aman tanpa adanya efek samping.

 

Obat Penyakit Syaraf Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Tanpa Efek Samping Negatif

 

ace-maxs-gagah11

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu terbaut dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit khususnya dalam mengatasi penyakit Syaraf.

Khasiat Kulit Manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang penyebab penyakit syaraf.

Khasiat Daun sirsak banyak mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan seperti mengatasi urat syaraf , asam urat, nyeri pinggang,pegal-pegal dan penyakit lainya.

Obat syaraf kejepit Ace Maxs ini sudah terbukti nyata atasi syaraf kejepit, berikut ini kisah nyata yang kami kutip dari salah seorang penderita syaraf kejepit dan mengkonsumsi obat syaraf kejepit Ace Maxs :

  • Nama: Rufina Ginting
  • Umur: 52 tahun
  • Asal: Depok, Jawa Barat
  • Profesi: Pensiunan Swasta
  • Penyakit: syaraf terjepit.

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

CARA PEMESANAN

Khusus untuk pemesanan 2 botol kebawah, kami siap melakukan sistem yang aman dengan KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU. Sistem ini sengaja kami terapkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara online.

SAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 

N0 Hp 081320494019/ pin BB 27D08152

Contoh Pemesanan

SAC : 2 botol : Nurul Savika  : Jl. Pete Gg. Amal barat Rt/01 Rw/15 Kec. Tritih Wetan Cilacap  : 085022506XXX

PERHATIAN !!! SAC wajib anda sertakan dalam SMS pemesanan Anda, supaya tidak terjadi kesalahan dalam PROSES pengiriman barang. Dan untuk KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus pemesanan 1-2 botol dan kota tertentu).

Harga Ace Maxs yang asli

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi

Herlin Fitriyani

N0 Hp 081320494019/ pin BB 27D08152

 

Daftar Harga Obat Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Produk yang kami jual adalah produk TERBAIK

  • ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkronmengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  • Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.
  • Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun. Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  • Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Gambar di bawah ini

cara-pemesanan-ace-maxs8

 

galih herbal

Leave a comment